Sabtu, 28 Februari 2009

me n friends


persahabatan milik kita

ni jeng lilik

sahabat saat di UNNES

pernah 1 kost
1 kamar
tapi beda pacar lah ye

Kenapa lilik aku tampilan di blogku....
ada hal yang membuatku aku pikir aku dengan lilik ada keunikan yang tidak aku temukan di sahabatku yang lain

awal pertemuan
saat pertama kali ketemu pas OSPEK 98 di UNNES.... lilik tampil cuek...kadang nyebelin.. karena sikap dia kadang galak...tapi setelah deket ternyata asyik juga orangnya.
kebetulan kost ku pertama kali di gang pisang ama lilik 1 arah.
trus lebih akrab lagi kita 1 kelas di EKONOMI D

Jurusan Koperasi Menyatukan Kita
pada saat smt 5 kita dijurusakan dg terpaksa oleh dekan...alasannya pendidikan ekonomi terlalu umum so kita ga spesialis.
anech dech.....
tapi apa mau dikata PERSAHABATAN dengan teman di EKONOMI D 98 udah terbina 4 semster harus dipisahkan ga kuliah bareng lagi karena ada yg pengen ambil Akuntansi, Koperasi dan ADM perkantoran.
karena aku ga pinter-pinter bgt menghitung otomatis ga mungkin ambil akuntansi... trus ga rapi2 amat jadi orang...ga mkn ambil administrasi perkantoran
so aku dan lilik, moko, agus ambil Koperasi dan Tius ambil AP.

PARODI tempatku berekpresi
ini adalah lomba drama yang paling di jagokan di EKONOMI sampai anak-anak seni rupa dari fakultas bahasa dan seni aja lum bisa kalahkan kreatifitas dan keunikan parodi ekonomi
aku sebagai dubbing....
Moko aktor...
agus aktor ...
oya ada jemy... dia juga aktor tp jadi aktris....
oya selama kita buat skenario, dialog, rekaman, dan pentas... kita selalu juara 1 dan sekali aja kita jadi juara 2.

Volly ball club tempatku cari kringat
disinilah aku dan lilik menjadi 1 tiem Volly putri Jurusan Ekonomi
alhamdulilah kita juga selalu mendapat juara...

Female Cost
Kost inilah aku ama lilik 1 kost dan 1 kamar tapi cuma 1 semester terletak di Gang Mangga pas semster 4 kita bareng.
tapi itu tidak menyurutkan persahabatan kita
oya kita punya ibu kost yang unik dan super peliiiit,tapi mungkin karena beliau pelit, dan selalu aja komentar dengan anak kost membuat aku pengen cepet-cepet lulus kuliah.
alhamdulillah aku bisa selesai 8 smt di UNNES.

Tidak ada komentar: