Jumat, 27 Februari 2009

ketiban durian.............. sakit ga ya???

aduh ni cerita sebenernya... kisah aku pribadi

jum"at sore saat mau pulang kantor . eiiit tepatnya pulang kampus, aku menghdap PUDIR 1 sekaligus PJS Direktur AKMI baturaja sekrang Bp naproni, ST. kenapa PJs karena Bp sugiri masih S2 di UGM
"selamat sore pak, saya pulang duluan sudah mau hujan" ucap pamitku. sambil kuulurkan tangan u jabat tangan. "Tunggu Bu siti"... cegah beliau, " spontan aku balik.." ada apa pak?" tanyaku kepada beliau.
"begini bu, kita akan mengadakan seminar Nasional sekitar bulan Mei, Ibu jadi ketua Panitia"
"gubrakkk"......... ga salah saya dengan apa ga salah orang pak" heran aja ya, tapi kok ya tantangan
" begini bu, maslah kawan-kawan dosen sudah pada penuh jobnya" terang pak roni
direncanakan pembicara dari Jogja bp Prof. zainal arifin dan pak putu putrayasa ketua yayasan Mitragama yang menaungi Akmi baturaja
tema dari seminar ini tentang sertifikasi guru
memang lagi trend seminar ini, dengan adanya program pemerintah yang ingin menaikan dan mensejahterakan Guru di Indonesia...........amiin.... (Karena aku juga guru loo.....)
dengan sedikit ulasan pengalaman keberhasilan Seminar terdahulu yang mencapai 526 peserta diharapkan "seminar Nasional" ini minimal 500 peserta dari oku induk, timur dan selatan
"Bangga" terpilih........" Jadi Pikiran" otomatis sebuah tanggung jawab............" Tantangan" ini sebuah event yang tidak sepele...............SO WHAT'S IN MY MIND???????????//""""""""" INI ADALAH TANTANGAN"
direncanakan peserta adalah para bapak dan ibu guru... juga di cari pas hari libur supaya peserta bisa mencapai target...amiiin

oleh karena itu aku langsung terfikir untuk segera merealisasikan "KULIAH Praktek Entreprenuershi II" kebetulan aku yang mengampu Mata kuliah tersebut. bisa melaksanakan "Bazzar Mini Campus" saat " lomba "English Contest tgl 15-17 maret 2009
trus yang kedua "Bazzar Mini Campus di Islamic center" 9 mei 2009.
ya........ini sebuah amanah.....juga sebagai tempat aku bs mengekspresikan gimana sih dari sebuah" EVENT AKBar"

teman-teman yang baca............mohon doanya ya...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Amiiiiin. . . Tar anjar do'ain br sukses n' brjln lncr acrnya. . .