Jumat, 27 Februari 2009

Pengabdianku...........


Tugas mengajar pelajaran Sosiologi di SMA N 1 Madang Suku III adalah ini tahun kedua aku mendapatkan amanah ini.
selain mengajar Mapel tsb aku ingin muridku bisa mempunyai kemampuan yang lain
kebetulan aku juga Dosen akmi Baturaja dan disana Tanggung jawab dosen ada selain pengajaran dan penelitian kami juga di tuntut dalam Pengabdian dalam Masyarakat' alias Tri Dharma Perguruan Tinggi.
Kebetulan ini foto cuma ber8 ini anak-anak XI IPS 1 yang tanggal pelaksanaannya 15 feb dan anak XI IPS 2 tanggal 22 feb.
kebetulan Lab softwere 1 sudah aku ijinkan pake sebelum aku cuti 2 minggu ke jakrta dan semarang.
tau ga...............? anak-anakku seneng juga... mereka bilang" bu ternyata Internet itu asyik..." ya semoga ibu berharap kalian bisa belajar lagi dari semua dan terus belajar.
selain itu, ada hikmah yang cukup bisa membuat aku bisa
"iqra" kembali............... " Dunia Anak adalah dunia yg polos" mau kita tulis apapun dia akan menerima
so............ aku benar-benar merasa enjoy ketika aku di tengah-tengah mereka, menerengkan pelajran membuat mereka paham, membuat sebuah cerita lucu hingga tertawa supaya tidak jenuh, memberikan semangat bahwa "ILMU Betapa penting" dalam hidup kita

terima Kasih Tuhan...........Engkau berikan kesempatan ini kembali bahwa mungkin disini aku bisa belajar dan mengajarkan...........

bahwa dalam hidup " Mensyukuri dari yang diterima , itu lebih akan Melipatgandakan Nikmat yang tak terkira"
Tuhan tidak pernah tidur.........sekecil apapun tidak pernah lepas dari Pengetahua Nya.
"Maha benar Allah dengan segala Firman Nya............

Tidak ada komentar: