Senin, 30 Maret 2009

Catatan di Akhir Maret (bag. 1)



Pukul 08.45 tepat kami rombongan berangkat dari komplek SMA KURNIA JAYA menuju pemancingan kurungan nyawa belitang.
jarak tempuh sekitar 1 jam dengan kecepatan rata-rata maks 60 KM dan aku pinpin konvoi 11 motor dan kubuat perarturan tidak ada yang melampoiku. Alhamdulillah kami sampai ditempat Pemancingan pak H. Inal tepat jam 10.
jam 12.30 kita melaju menuju bendungan perjaya.
Pukul 13.30 kita menuju Mencar jaya
Semua anak tanpa terkecuali sangat menikamati 1hari bersama. dan aku sangat menikamati kebersamaan bersama anak-anakku.
pukul 15.00 tepat kita pulang ke batumarta.
Kepergian ini hasil kesepakatan antara anak-anak semua dan untuk lebih nyaman anak-anaku mengajakku.'karena aku ada waktu libur pada hari minggu aku sanggupi.
saat perjalanan pulang salah satu motor melampoiku. aku pikir karena sudah sore aku tidak mencegah mkn mereka terburu-buru.
saat ini ketika aku menulis salah satu anakku ismaya masih diopnam di RS umum ibnu sutowo karena terjatuh akibat kecelakaan tunggal.
alhamdulillah kondisi maya sudah sangat membaik. besok Maya akan dipasang ransel punggung untuk perawtan akibat patah tulang di pundak kanan.
"Mohon Doa untuk anakku ismaya semoga lekas sembuh, selamat dan sehat dan kita bisa segera belajar bareng ya may....." Ibu sayang maya.....

1 komentar:

Biduk Sastra mengatakan...

Semoga "si pendiam" Ismaya cepat sembuh. Tentu ada hikmah di balik segala peristiwa. Yang sabar ya semuaaa.