Kamis, 19 Maret 2009

Darussalaam Batumarta Punya Gawe






Berita....
kemarin pada tanggal 18 maret 2009 Yayasan Darussalam Batumarta VI punya gawe acara Maulid Nabi Muhammad SAW dengan mengundang Bupati OKU Timur Bp. H. Herman Deru, SH, MM dengan Putrinya Mbak PERCHA LEANPURI , B.Bus calon DPD sumsel untuk RI.
ini foto-fotonya.
Intinya Bapak Bupati menyampaikan bahwa kita memang perlu mengadakan kegiatan pada hari besar islam yang telah di semarakan oleh ulama Sollahudin Al ayubi. Beliau menceritakan pada saat itu melihat ummat islam sedang mengalami kendornya semangat jihad dan syiar agama islam.
Dengan melihat fenomena Ummat Kristiani dan katolik yang mereka merayakan Natal sebagai kelahiran Kristus kenapa Ummat islam tidak.
setidaknya dengan adanya peringatan dengan diisi pengajian ato hal-hal yang mengingatkan tentang syiar, ibadah, dan silaturahmi maka harapannya "UKHUWAH ISLAMIYAH" akan semakin erat dan terbina. sehingga Islam akan menjadi Solid.
Pas acara kemarin aku kebagian jadi MC bapak Bupati...( deg-degan juga.... karena suksesnya acara dari sie acara.....) sebalem nya aku sempet di tatar ama Bapak Camat Madang suku III bp. Dwi Supriyanto, MM..............(makasaih pak camat atas ilmunya........)
Alhamdulillah sukses berat sampei bludak para jamaah.
oya pas acara juga ada proses pencarian dana dari para caleg lhoo.....Pak b upati suruh panitia cari kardus ato ember untuk ambil dana.
Trus selesai acara aku foto bareng ama Bapak herman deru dan mbak Percha.... ( Kata Ulama, supaya jadi baik maka bergail dengan orang baik, nach aku pilih bergaul dengan orang sukses seperti Bapak Bupati ............ supaya ketularan... Amiin)

2 komentar:

John Deru mengatakan...

Salam dari mantan penghuni Batumarta II..

Umar Puja Kesuma, S.Pd. mengatakan...

Weh....Darussalam masuk internet rek...thanks ya Bu Dosen..wkwkw...btw, kurang banyak tuh info tentang DS, padahal DS kan banyak gawe...hehe...